SM Entertainment Merilis Trailer CONNECTION NCT 2023

Taeyong, Mark, Winwin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 12 Agustus, SM Entertainment merilis trailer sinematik untuk NCT 2023 CONNECTION, yang menampilkan comeback grup lengkap serta album berjudul Golden Age, yang akan dirilis pada 28 Agustus.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Trailer tersebut menunjukkan berbagai anggota NCT menjelajahi kota-kota di seluruh dunia, membuat sepertinya mereka akan meninggalkan jejak mereka di seluruh dunia dengan musik, koreografi, dan penampilan panggung mereka.

Taeyong, Doyoung, Winwin, Jeno dan lainnya dapat dilihat di trailer, meningkatkan kegembiraan penggemar untuk lagu-lagu baru yang akan segera hadir!

NCT 2023 comeback dengan Golden Age

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Taeyong, Mark, Winwin

Photo :
  • instagram

Karena NCT adalah grup dunia, poster timeline dirilis pada tengah malam tanggal 10 Agustus melalui berbagai media sosial. Thumbnail menunjukkan konten teaser yang diambil di berbagai wilayah di dunia yang ditempatkan, meningkatkan ekspektasi untuk album baru.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Mulai 14 Agustus, konten berbeda yang terkait dengan album, seperti gambar dan video teaser, teaser video musik judul lagu, dan video pengarsipan, akan dirilis satu per satu. Secara khusus, NCT seharusnya merilis sumber suara dan video musik dari lagu 'Golden Age' pada pukul 6 sore KST pada tanggal 23 Agustus sebelum kedatangan semua lagu grup.

Halaman Selanjutnya
img_title