My Dearest Episode 3 Raih Rating Tinggi, Kisahnya Semakin Menarik

My Dearest
Sumber :
  • twitter

Olret – Episode 3 My Dearest, yang beredar pada 11 Agustus, menggambarkan kisah Joseon, yang terancam oleh gejolak Byeongja Horan, dan orang-orang yang secara bertahap terjebak dalam badai konflik.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Di tengah ini, perasaan romantis mulai tumbuh di hati Lee Jang Hyun (diperankan oleh Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (diperankan oleh Ahn Eun Jin). Episode pada hari ini mencatat 5,5% dari peringkat negara Nielsen Korea dan 7,1% dari peringkat tertinggi saat itu.

Terlebih lagi, peringkat pemirsa pria dan wanita 2049, yang merupakan tanda penting dari promosi dan persaingan saluran, melonjak dua kali lipat dibandingkan dengan episode sebelumnya menjadi 2,2%. Pendakian asli dari pasangan utama akan dimulai.

My Dearest dibintangi Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

My Dearest

Photo :
  • twitter

Episode 3 My Dearest dengan lembut dan tegas menggambarkan nasib empat orang, Lee Jang Hyun, Yu Gil Chae, Nam Yeon Jun, dan Kyung Eun Ae (Lee Da In), yang berubah dengan cepat seiring dengan gejolak perang.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Itu juga menunjukkan kebencian terhadap perang dan meramalkan perkembangan sensasional dari cerita yang akan terungkap mulai sekarang. Yang paling penting, itu meningkatkan imersi penonton dengan menyatakan dimulainya cinta penting antara Lee Jang Hyun dan Yu Gil Chae.

Halaman Selanjutnya
img_title