Mini Album BOYNEXTDOOR, WHY Lampaui 300.000 Pre-Order Dalam 3 hari

BOYNEXTDOOR
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut distributor album, pre-order untuk mini album pertama 'WHY..' dari BOYNEXTDOOR, yang mulai pre-order pada pukul 11 ​​pagi KST pada 8 Agustus, mencapai 323.746 per 10 Agustus.

Eric Nam Menanggapi Pertanyaan Penggemar Tentang Tanggal tur House On A Hill di India

Penjualan gabungan (seperti yang ditunjukkan oleh Circle Chart pada 29 Juli) dari single debut mereka sebelumnya 'WHO!' mencatat volume pre-order yang melampaui volume penjualan lengkap WHO! hanya dalam 3 hari penjualan pre-order.

Secara khusus, dengan mempertimbangkan bahwa ini adalah comeback pertama mereka, para penggemar dapat melihat betapa curamnya peningkatan popularitas mereka.

Obral pre-order BOYNEXTDOOR untuk WHY..

KINGDOM Meminta Maaf atas Kontroversi Alquran Pada Konferensi Pers

Pola naik BOYNEXTDOOR ini normal. Dimulai dengan melodi tiga judul 'But I Like You', 'One and Only', dan 'Serenade', mereka menonjol dengan keterampilan mereka yang kuat dan bakat yang melimpah, dan fandom dengan cepat mengalir setiap kali mereka tampil.

TXT Merilis Teaser Memukau Album The Name Chapter: FREEFALL

Selain fakta bahwa mereka memperoleh moniker "Percaya dan Lihat BOYNEXTDOOR", tetapi menjelang akhir kegiatan debut mereka (25 Juni), jumlah pengikut di pegangan media sosial utama meningkat hingga 4,6 kali lipat dibandingkan dengan tanggal peluncuran mereka (30 Mei). ).

Halaman Selanjutnya
img_title