Lisa BLACKPINK, Stray Kids, ATEEZ, dan lainnya Mendapatkan Sertifikat

Lisa dan Stray Kids
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 12 Agustus, Circle Chart merilis sertifikasi untuk album dari berbagai artis K-pop. Stray Kids mendapatkan sertifikat quintuple juta pertama mereka untuk album terbaru mereka 5-STAR sementara Lisa BLACKPINK meraih triple platinum untuk album solo LALISA.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dua versi ATEEZ The EP.2: OUTLAW mendapatkan sertifikat- satu juta penjual dan satu platinum. IVE juga mendapatkan sertifikasi double platinum untuk ELEVEN. Hard SHINee, album solo Taeyong NCT, dan I Feel (G)I-DLE juga mendapatkan platinum karena menjual 250.000 album!

Aktivitas Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink

Photo :
  • instagram
Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Lisa memposting beberapa foto di Instagram-nya pada tanggal sebelas dengan emoji. Di antara foto-fotonya yang dirilis, ia ditampilkan mengenakan baju renang dan memamerkan keunggulannya dengan menambahkan ekspresi menawannya.

Dia juga menarik perhatian para penggemarnya dengan mengungkapkan tubuh idealnya. Fans yang melihat foto-foto tersebut bereaksi dengan berbagai pujian, misalnya, "Dia seorang dewi" dan "Dia luar biasa".

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Sementara itu, BLACKPINK, di mana Lisa menjadi anggotanya, sedang melakukan tur dunia 'BLACKPINK WORLD Tour [BORN PINK]'. Mulai dari New Jersey pada 11 Agustus, BLACKPINK akan tampil di Las Vegas, San Francisco, Los Angeles, dan lain sebagainya. untuk bergabung kembali dengan penggemar Amerika.

Halaman Selanjutnya
img_title