Konser Jambore Pramuka Dunia 'K-Pop Super Live' Jadi Tayangan Terlaris

K-Pop Super Live 2023
Sumber :
  • YouTube: KBS World TV

OlretKonser Jambore Pramuka Dunia bertajuk 'K-Pop Super Live' yang ditayangkan pada tanggal 11 Agustus 2023 kemarin, sukses menjadi program tayangan terlaris di hari Jum'at.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Mengutip dari Soompi pada Minggu (13/8/2023), stasiun TV KBS menayangkan konser bertabur bintang secara langsung setelah meliput upacara penutupan Jambore Pramuka Dunia.

Acara berskala besar, yang diubah dengan susunan penampil dan tempat baru setelah ditunda karena gelombang panas akhir pekan lalu, menampilkan penampilan dari NCT DREAM, IVE, NewJeans, ITZY, MAMAMOO, THE BOYZ, Shownu X Hyungwon dari MONSTA X, ZEROBASEONE, fromis_9, Kang Daniel, Kwon Eun Bi, Jo Yu Ri, KARD, xikers, P1Harmony, TNX, ATBO, Libelante, Forténa, dan kru dance HolyBang.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Menurut Nielsen Korea, acara konser Jambore Pramuka Dunia 'K-Pop Super Live' adalah program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jum'at.

Acara tersebut mencetak rating nasional rata-rata 10,9% hampir 10 kali lipat dari rating biasa yang dicapai oleh acara musik mingguan KBS 'Music Bank' (yang dibatalkan karena konser 'K-Pop Super Live'.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Program musik mingguan KBS 'Music Bank' biasanya hanya berhasil mencetak rating rata-rata 1% di setiap episode penayangannya.

Meski sempat mengalami kendala saat gladi resik, karena hujan dan angin topan yang melanda Korea Selatan dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title