Lee Junho Berbagi Foto di balik layar dengan YoonA dan Lawan Main lainnya

YoonA, Lee Junho, Ahn Se Ha
Sumber :
  • instagram

OlretSudah seminggu sejak episode final King the Land ditayangkan yang digandrungi oleh penggemar di seluruh dunia, sepertinya Lee Junho juga salah satu dari penggemar tersebut.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Aktor ini masih dalam fase Gu Won seperti para penggemar dan mau tidak mau berbagi beberapa momen selama syuting dengan para penggemar. Anggota 2PM berbagi beberapa di balik layar dengan lawan mainnya YoonA Girls' Generation dan Ahn Se Ha.

Lee Jun Ho membagikan foto di balik layar

YoonA, Lee Junho, Ahn Se Ha

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Drama korea rom-com melihat kesuksesan besar di Korea Selatan serta banyak negara di seluruh dunia. Para penggemar benar-benar terpesona dengan karakter chaebol anggota 2PM itu.

Dia menuliskannya, ""Still can not forget the King weekend"". Bintang Lengan Merah itu memposting foto-foto yang diambil selama pembuatan film King the Land pada 12 Agustus, memamerkan karismanya dengan visualnya yang mencolok di beberapa foto pertama.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Itu juga menampilkan YoonA yang memainkan minat cintanya Cheon Sa Rang di K-drama. Kedua bintang yang digosipkan berpacaran itu menolak dengan mengatakan bahwa mereka adalah rekan dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title