Komentar Jahat K-Netz Tentang Hubungan Asmara Jeon So Mi dengan Mingyu Seventeen

Jeon So Mi dan Mingyu Seventeen
Sumber :
  • twitter

Olret – Netizen menanggapi rumor dugaan hubungan asmara Jeon So Mi dengan Mingyu Seventeen.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Dilansir dari allkpop, pada forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan yang berspekulasi dugaan hubungan romantis antara penyanyi Jeon So Mi dan Mingyu Seventeen.

Netizen tersebut memposting foto Mingyu dan Jeon So Mi mengenakan item pakaian yang sama yaitu kemeja putih bertali, dan menulis, "Ada apa dengan pakaian mereka?" Netizen tersebut mengisyaratkan sebuah lovestagram, karena kedua penyanyi tersebut telah memposting di akun Instagram mereka dengan mengenakan item pakaian yang sama, menimbulkan gagasan bahwa mereka mungkin sedang menjalin hubungan romantis. Namun, banyak netizen yang dengan cepat menepis rumor tersebut, menyebutnya "terpaksa".

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Beberapa netizen yang menanggapi postingan tersebut berkomentar

"Pergilah."

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

"Aku tidak tahu apakah mereka berkencan atau tidak, tetapi jika kamu berpikir tentang idola yang pada dasarnya mengatakan 'f*ck you' kepada penggemarnya dengan membawa pacarnya di depan semua orang di sebuah konser (berbicara tentang Seventeen's Joshua), maka Jeon So Mi adalah seorang malaikat."

"Bahkan jika mereka [berkencan], menurutmu apakah mereka akan membuatnya begitu jelas setelah bajingan yang sama dari grup yang sama mendapatkan begitu banyak kebencian sekarang?"

Halaman Selanjutnya
img_title