NewJeans Memuncaki Daftar Brand Reputation Girl Group K-pop Bulan Agustus

NewJeans
Sumber :
  • instagram

OlretNewJeans, BLACKPINK, dan LE SSERAFIM menduduki puncak daftar peringkat Reputasi Merek girl grup K-pop Agustus 2023. The Korea Corporate Reputation Research Institute menganalisis 46.858.362 data besar dari periode 13 Juli hingga 13 Agustus.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Peringkat reputasi brand ditentukan berdasarkan indeks media, indeks komunikasi, indeks partisipasi, dan komunitas girl group. Berikut adalah melihat lebih dekat pada peringkat.

5 Peringkat Brand Reputasi girl group K-pop teratas (Agustus 2023)

NewJeans

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Girl grup HYBE LABELS, NewJeans dan LE SSERAFIM masing-masing berhasil menempati posisi pertama dan ketiga. Sementara itu, BLACKPINK meraih posisi kedua dalam daftar peringkat Brand Reputasi girl group.

Penyanyi Super Shy menjadi berita utama untuk penampilan mereka di Lollapalooza 2023 dan salah satu kata kunci yang paling banyak ditemukan saat mencari grup adalah Jambore karena mereka baru saja tampil di konser Jambore Pramuka Dunia ke-25. Dengan indeks reputasi merek 8.246.017 NewJeans menaklukkan peringkat bulan ini.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

BLACKPINK yang saat ini sedang menjalani BORN PINK WORLD TOUR mereka di Amerika Serikat, berhasil masuk ke dalam daftar di posisi kedua dengan nilai indeks 4.206.378 poin. Girl grup YG Entertainment itu melihat peningkatan skor 1,35 persen sejak bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title