Film Dokumenter BTS Bring The Soul: The Movie Akan Dirilis, Tayang di Netflix

BTS' Bring The Soul The Movie
Sumber :
  • twitter

OlretBTS Bring The Soul akhirnya tayang di layar karena film dokumenter tersebut akan dirilis di platform OTT Netflix mulai 10 September. Film dokumenter ini awalnya akan dirilis di beberapa negara. Cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

BTS 'Bring The Soul: Rilis Film

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Bring The Soul: The Movie dikatakan akan dirilis di Amerika Latin pada 10 September pada awalnya. Rincian tentang kemungkinan rilis di India belum dikonfirmasi sampai sekarang, tetapi mungkin akan segera ada pembaruan setelah rilis awal dokumenter Bring The Soul BTS.

Tentang apa film dokumenter BTS Bring The Soul: The Movie?

BTS merilis film dokumenter ini pada 7 Agustus 2019, di seluruh dunia di bioskop. Sebuah seri dokumen kemudian dirilis pada 27 Agustus 2019, berdasarkan film tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Film dokumenter ini menawarkan sekilas tentang kehidupan, perjalanan, dan momen di balik layar dari tur Love Yourself grup tersebut. Dimulai dengan mengikuti konser terakhir tur Eropa mereka, di rooftop di Paris.

Para anggota menceritakan pengalaman mereka dan berbagi cerita menghadapi dunia baru dengan tampil di kota-kota baru dan di depan banyak penggemar.

Film dokumenter ini memberikan wawasan mendalam tentang dunia mereka, bukan sebagai selebritas, tetapi sebagai tujuh anak laki-laki yang mengalami sesuatu yang begitu besar dan mengasyikkan. Kita bisa menyaksikan mereka menjadi diri mereka sendiri sambil berbagi makanan dan cerita. Film ini dirilis di lebih dari 110 negara, menjadikannya acara debut bioskop terluas dalam sejarah.

Pertanyaan Genit untuk Ditanyakan pada Pria: Memicu Percakapan yang Menyenangkan