Terbata-bata, Aksi Chaewon LE SSERAFIM Saat Konser Bikin Netizen Ngakak

Chaewon LE SSERAFIM
Sumber :
  • Soompi

OlretLE SSERAFIM baru saja memulai tur konser pertama mereka bertajuk "FLAME RISES". Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (15/8/2023), acara yang digelar dua hari di Jamsil Indoor Stadium di Seoul ini sempat membuat netizen ngakak.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Momen di malam kedua yang sempat telah menggemparkan internet ini lantaran Chaewon yang  seharusnya berkata, “FEARNOT, be my friend” tetapi ia tidak berhasil mengucapkannya secara mulus. Padahal ia sempat melakukannya dengan baik di malam pertama, tetapi di malam kedua, lidahnya kesulitan mengucap kalimat yang tepat.

Aksi terbata-bata Chaewon di pengantar salah satu lagu LE SSERAFIM ini membuat penggemar gemas. Ia pun tidak melanjutkan kalimatnya dan memilih membalik badan sambil tertawa. Untuk menutupi aksi menyerahnya, Chaewon pun mulai menari dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Kematian Sasori dan Hidan, Anggota Akatsuki yang Mati Ditangan Ninja Konoha

Para anggota LE SSERAFIM yang lain pun melakukan beragam reaksi. Mulai dari Sakura yang tidak henti-hentinya memiliki menari sebagai center hingga anggota lain yang terdengar berusaha menahan tawa.

Tidak hanya LE SSERAFIM, para netizen pun sibuk tertawa di komunitas online.

5 Shinobi yang Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto

“Sakura sudah pro banget.”

“Ah dia terlalu imut dan lucu.”

Halaman Selanjutnya
img_title