Teaser Drama Korea Day of Kidnapping: Perjalanan Berbahaya Yoon Kye Sang dan Yoo Na

Poster drama Day of Kidnapping
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru yang akan tayang di stasiun TV ENA bertajuk 'Day of Kidnapping', baru saja membagikan poster baru untuk 2 karakter pemeran utama.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kali ini karakter penculik amatiran Yoon Kye Sang dan bocah jenius Yoo Na melakukan perjalanan membahayakan bersama-sama.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (15/8/2023), diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, drama Korea 'Day of Kidnapping' merupakan drama black komedi yang menceritakan kisah seorang penculik amatir dengan korbannya seorang gadis jenius berusia 11 tahun.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Yoon Kye Sang memerankan karakter Kim Myung Joon, penculik yang baru pertama kali melakukan aksinya, dengan menculik seorang gadis kecil berusia 11 tahun.

Ia terpaksa melakukan tindakan kejahatan tersebut karena tengah membutuhkan uang untuk biaya perawatan rumah sakit putrinya.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Yoo Na yang juga tampil dalam drama Korea 'Pachinko' memerankan karakter Choi Ro Hee, gadis 11 tahun yang memiliki otak jenius. Namun, menjadi korban penculikan Kim Myung Joon.

Dari poster karakter terbaru yang dibagikan oleh tim produksi, memberi petunjuk mengenai perjalanan berbahaya yang dilakukan oleh Kim Myung Joon.

Halaman Selanjutnya
img_title