Lee Do Hyun Memulai Wajib Militernya

Lee Do Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretLee Do Hyun memulai wajib militernya pada 14 Agustus dan akan menerima pelatihan dasarnya sebelum dia bergabung dengan Angkatan Udara. Bintang Glory mendaftar tanpa acara khusus di lokasi pendaftaran.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Setelah mengonfirmasi tanggal wajib militernya, aktor tersebut bertemu dengan penggemar untuk terakhir kalinya sebelum berangkat menjalankan tugasnya pada 5 Agustus di fanmeeting-nya.

Lee Do Hyun Daftar Wajib Militer?

Lee Do Hyun

Photo :
  • instagram
5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Aktor The Good Bad Mother Lee Do Hyun telah menjadi berita utama beberapa kali untuk pendaftaran dinas militernya. Pada 14 Agustus, dia memasuki pusat pelatihan untuk memperoleh keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk bergabung dengan militer.

Diketahui bahwa dia akan menyelesaikan pelatihan dasarnya dan bergabung dengan Angkatan Udara untuk pengabdiannya, dia akan bergabung dengan band militer di Angkatan Udara.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Mengingat vokal dan kemampuan musiknya yang luar biasa, bintang 18 Lagi itu akan menjalankan tugasnya di band militer Angkatan Udara Nasional. Agensi meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs tersebut dan meminta dukungan mereka untuk sang aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title