Ashley Choi, Tom Brady, Son Tae Young Menghadiri konser BLACKPINK

Blackpink
Sumber :
  • instagram

OlretBLACKPINK mengadakan konser BORN PINK WORLD TOUR mereka di Amerika Serikat pada tanggal 11 dan 12 Agustus. Banyak selebritas seperti Tom Brady, Ashley Choi, Miyeon girl group K-pop (G)I-DLE, Minnie, Yuqi, dan aktris Son Tae Young membuat kehadiran mereka terasa di pertunjukan.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mengingat dua malam berturut-turut terjual habis di stadion MetLife, ini adalah hari yang besar bagi kuartet serta penggemar mereka yang menghadiri konser tersebut. Berikut adalah tampilan lebih dekat pada kehadiran selebriti di konser tersebut.

Tom Brady di konser BLACKPINK

Pada 11 Agustus, Tom Brady terlihat di konser penyanyi How You Like That bersama putrinya yang berusia 10 tahun di New Jersey. Pensiunan pemain NFL itu dikonfirmasi sebagai ayah yang berkedip ketika menanggapi tweet tentang kehadirannya yang mengatakan, "Ini adalah ayah yang paling sering membawa putrinya dan teman-temannya ke foto konser yang pernah diambil".

Miyeon, Minnie, dan Yuqi dari (G)I-DLE

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO

30 Idol K-Pop yang Paling Bersinar di Januari 2024, Jennie Hingga Cha Eun Woo

Anggota (G)I-DLE Miyeon, Minnie, dan Yuqi juga menghadiri acara tersebut bersama dengan BI-PI-BONG mereka yang memancarkan energi Blink. Ketiga gadis itu turun ke Instagram untuk berbagi momen indah ini menikmati konser.

Halaman Selanjutnya
img_title