Daebak! Lagu Seven dari Jungkook Nangkring di Nomor 1 di Chart Spotify Global

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

OlretSeven by Jungkook bukan hanya lagu yang catchy tapi juga bisa dianggap sebagai salah satu hits terbesar dalam sejarah musik. Dengan banyak rekaman di bawah namanya, lagu ini menguasai setiap tangga lagu.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Seven telah melewati tonggak sejarah dan membuat sejarah di tangga lagu Spotify global dan Billboard Global Excl. A.S. Teruskan membaca untuk menemukan pencapaian baru yang ditambahkan di bawah nama lagu.

Seven by Jungkook bertahan di Nomor 1 selama 30 hari di chart Spotify global

Jungkook BTS

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seven telah membuka tonggak sejarah baru dengan mempertahankan posisi numero uno selama 30 hari berturut-turut di tangga lagu Spotify global. Lagu tersebut telah mencapai 7,956 juta streaming yang mengesankan di Spotify, sehingga mempertahankan posisinya di nomor 1 dan memperkuat statusnya sebagai favorit penggemar.

Itu juga sebelumnya menetapkan rekor sebagai lagu tercepat yang mencapai 100 juta aliran, mencapai prestasi ini hanya dalam 6 hari, sehingga menandai pencapaian signifikan dalam sejarah Spotify.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Lagu solo anggota BTS Seven melanjutkan dominasinya selama empat minggu berturut-turut di puncak Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. tangga lagu AS.

Halaman Selanjutnya
img_title