NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Pertama Dalam Sejarah Billboard Hot 100 Menempati Chart 3 Lagu

Girl group NewJeans
Sumber :
  • Twitter/ NewJeans_ADOR

OlretNewJeans menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Billboard's Hot 100!

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Pada 15 Agustus waktu setempat, Papan iklan mengungkapkan bahwa single hit NewJeans "Super Shy" telah naik kembali ke No. 66 di Hot 100 (peringkat mingguan untuk lagu paling populer di Amerika Serikat), menandai minggu kelima berturut-turut di grafik.

NewJeans kini telah menjadi artis K-pop wanita pertama—dan hanya yang kedua secara keseluruhan, setelah BTS—yang memetakan tiga lagu berbeda masing-masing selama lima minggu di Hot 100. Sebelum "Super Shy", baik "Ditto" dan "OMG" menghabiskan lima minggu di grafik awal tahun ini.

Pentingnya Menggunakan Iklan Google (Google Ads)

Selain itu, mini album terbaru NewJeans "Get Up" tetap kuat di No. 12 di minggu ketiga di Billboard 200 — menjadikannya album girl grup K-pop kedua dalam sejarah yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di 15 besar. hanya album girl grup K-pop lain yang mencapai prestasi tersebut hingga saat ini adalah album BLACKPINK tahun 2020 “THE ALBUM”.

“Get Up” juga naik ke No. 1 di chart Album Tastemaker minggu ini, selain menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di No. 1 di chart Album Dunia dan menyapu posisi No. 2 di kedua chart Penjualan Album Teratas. dan grafik Penjualan Album Teratas Saat Ini.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Sementara itu, banyak lagu dari "Get Up" bertahan di kedua tangga lagu global Billboard. Di Pengecualian Global. Tangga lagu AS, "Super Shy" di peringkat No. 5, diikuti oleh "ETA" di No. 8, "New Jeans" di No. 37, "Cool With You" di No. 54, dan "ASAP" di No. 109. Di Global 200, "Super Shy" naik kembali ke No. 7, dengan "ETA" di No. 18, "New Jeans" di No. 56, "Cool With You" di No. 78, dan "ASAP" di No. No 161. "ETA" juga naik ke No 9 di chart World Digital Song Sales minggu ini.

Akhirnya, NewJeans mempertahankan posisi mereka di No. 6 di Billboard's Artist 100, menandai minggu ketujuh non-berturut-turut di chart.

Selamat kepada NewJeans atas pencapaian luar biasa mereka!

Halaman Selanjutnya
img_title