Lisa dari BLACKPINK Dikabarkan Bersama Frédéric Arnault i

Lisa dan Frédéric Arnault
Sumber :
  • instagram

OlretLisa dari BLACKPINK dan Frederic Arnault sekali lagi diduga terlihat bersama di sebuah bandara di Los Angeles.

2 Aplikasi yang Bisa Hapus Latar Belakang Foto di Android

CEO TAG Heuer dan penyanyi MONEY telah menjadi berita utama untuk spekulasi hubungan mereka dan keingintahuan di antara para penggemar terus meningkat ketika foto mereka yang tampaknya sedang bersama menjadi viral di media sosial.

Lisa dan Frédéric Arnault diduga terlihat bersama di Los Angeles

Baru-baru ini, BLACKPINK menyelesaikan konser BORN PINK yang sukses di MetLife Stadium di New Jersey pada 11 dan 12 Agustus. Dikabarkan bahwa keduanya terlihat bersama di lounge pribadi yang terletak di bandara di Los Angeles, California saat foto mereka diduga beredar. viral di internet.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Diyakini bahwa anggota grup lainnya Jisoo, Jennie, dan Rosé bepergian dengan maknae langsung ke tujuan mereka berikutnya di Las Vegas karena grup tersebut akan mengadakan konser lain di Stadion Allegiant. Dikatakan bahwa Lisa dan Frédéric Arnault diduga naik jet pribadi bersama setelah pertunjukan di New Jersey.

Ini telah memicu spekulasi. Fans percaya bahwa keduanya sedang menjalin hubungan karena banyak desas-desus tentang mereka telah muncul sebelumnya. Namun, belum ada informasi yang dikonfirmasi oleh agensi penyanyi LALISA YG Entertainment atau Frédéric Arnault, mereka belum menanggapi rumor kencan tersebut.

Rumor sebelumnya tentang Lisa dan Frédéric Arnault

Halaman Selanjutnya
img_title
My Beauty Psychopat