SOMI Bereaksi Terhadap Cover AI-nya dari lagu Jungkook dan NewJeans'

SOMI, Jungkook dan Newjeans
Sumber :
  • instagram

OlretSOMI tersebar di seluruh internet untuk reaksinya terhadap sampul yang dibuat oleh AI dari Jungkook's Seven dan Super Shy dari NewJeans.

Kronologi Siswa SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Ciater, Subang

Cover K-pop oleh artis yang dihasilkan dengan bantuan teknologi AI dan tidak dinyanyikan oleh idola itu sendiri menjadi trending topik di media sosial. Setiap hari banyak sampul seperti itu dibuat dan penyanyi Fast Forward telah bereaksi terhadap sampul AI versinya.

SOMI Bereaksi Terhadap Cover AI-nya dari lagu Jungkook dan NewJeans

SOMI, Jungkook dan Newjeans

Photo :
  • instagram
Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Idola THEBLACKLABEL menjadi viral di TikTok karena bereaksi terhadap cover lagu yang dibuat oleh AI. Penyanyi itu terlihat bereaksi terhadap dua lagu populer yang dirilis oleh artis HYBE LABELS. J

ungkook memulai debutnya sebagai artis solo pada 14 Agustus dengan lagu hitnya Seven, sementara NewJeans merilis salah satu judul lagu mereka Super Shy dari album terbaru mereka Get Up pada 7 Juli.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Penggemar K-pop membuat banyak cover buatan AI dengan suara idola favorit mereka dan seringkali terdengar sangat mirip dengan suara asli penyanyi, namun terkadang tidak. SOMI pertama kali bereaksi terhadap sampul Super Shy yang dihasilkan AI dalam suaranya dan dia benar-benar tercengang.

Halaman Selanjutnya
img_title