Kesalahan Lucu Leader LE SSERAFIM Chaewon di Atas Panggung

LE SSERAFIM
Sumber :
  • instagram

OlretLE SSERAFIM ada di seluruh internet untuk pertunjukan konser mereka. Kelima anggota Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae saat ini sedang dalam TOUR LE SSERAFIM 2023 mereka yang disebut FLAME RISES.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Sementara Yunjin juga merilis lagu terbarunya yang dibuat sendiri Blessing in Disguise, leader grup Chaewon menjadi viral karena kesalahan imutnya.

Kesalahan Lucu Leader LE SSERAFIM Chaewon di Atas Panggung

Penyanyi Unforgiven memulai tur mereka di jantung kota Seoul, gadis-gadis itu memberikan penampilan yang menakjubkan dan penampilan yang tak terlupakan. Namun, pada malam kedua di konser Jamsil Indoor Stadium, leader Chaewon membuat kesalahan yang sangat menggemaskan yang tersebar di seluruh internet.

5 Shinobi yang Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto

Sepertinya itu sangat lucu bahkan beberapa anggota tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa. Penyanyi itu seharusnya mengucapkan baris pengantar di depan salah satu lagu yang tidak berjalan sesempurna yang dia harapkan.

Dia harus berkata, "FEARNOT (fandom LE SSERAFIM), Be my friend". Namun, dia akhirnya terbata-bata dan mencampur beberapa suku kata di sana-sini yang tidak hanya membuat penggemar tertawa tetapi juga beberapa anggota yang menghadap ke belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title