Seungkwan SEVENTEEN Berbagi Surat Manis dan Set Foto di Weverse

Seungkwan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 16 Agustus, Seungkwan SEVENTEEN mengatakan kepada komunitas penggemar di Weverse, "Ada begitu banyak hal yang ingin saya sampaikan kepada Anda Carats, apakah Anda tidak ingin tahu apa yang harus saya katakan?"

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia melanjutkan untuk berbicara tentang bagaimana dia telah mengambil liburan mini sebelumnya dan dengan yang satu ini, dia dapat memberi energi kembali dan mengadopsi perspektif baru tentang kehidupan. Itu memberinya keberanian untuk maju dalam hidup. Gulir ke atas untuk membaca lebih lanjut.

Seungkwan SEVENTEEN memutuskan untuk Istirahat

Seungkwan

Photo :
  • instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa sulit baginya untuk mengatur. Dia meninggalkan rasa bersalah yang sangat besar kepada para anggota yang telah bekerja sangat keras untuk menutupi kekurangan yang muncul karena ketidakhadirannya.

Dia juga merasa kasihan pada para penggemarnya yang selalu berdiri di sisinya. Dia berjanji kepada mereka bahwa dia akan kembali lebih baik dari sebelumnya. Dia mengakhiri surat itu dengan mengatakan bahwa dia berharap Carat menjalani kehidupan yang mudah dan bahagia sambil menunggu dia bangkit kembali.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Fans menggunakan media sosial untuk membicarakan surat Seungkwan dan memberikan dukungan. Bahkan anggota SEVENTEEN seperti DK membalas dan membagikan cinta mereka dengan pesan yang menyemangati.

Halaman Selanjutnya
img_title