Ada NCT dan RIIZE, SM Entertainment dan Kakao Siap Luncurkan Webtoon dan Web Novel Baru

SM dan Kakao akan meluncurkan webtoon NCT dan web novel RIIZE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Para penggemar NCT dan boy group RIIZE, siap-siap dimanjakan dengan konten baru dari hasil kerja sama SM Entertainment dan Kakao.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Soompi pada Kamis (17/8/2023), SM Entertainment dan Kakao Entertainment bekerja sama dan meluncurkan konten properti intelektual terbaru dari artis mereka.

Kali ini keduanya akan meluncurkan webtoon berdasarkan IP artis NCT bertajuk 'NCT: Dream Contact' dan web novel baru berdasarkan IP boy group RIIZE.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Webtoon bergaya omnibus 'NCT: Dream Contact' terdiri dari total lima episode, berisi konsep alam semesta NCT di mana orang berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

Penulis ZQ, Seogeul, dan Kim Ho Ae berpartisipasi dalam produksi, dan akan diterbitkan secara bersamaan di Amerika Utara dan Jepang melalui Kakao Webtoon dan Kakao Page pada 18 Agustus pukul 22.00 KST.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sementara itu, web novel bertajuk 'Rise & Realize' bercerita tentang karakter, yang merupakan anggota boy grup rookie SM, RIIZE, menjadi dewasa saat mereka mengatasi kesulitan.

Dengan total delapan episode, web novel ini akan dirilis setiap Sabtu selama tiga minggu mulai 19 Agustus 2023, melalui Kakao Page.

Halaman Selanjutnya
img_title