JTBC Merilis Teaser Baru Actors On A Journey : Jung Hae In dan Im Siwan

Jung Hae In dan Im Siwan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 17 Agustus, JTBC merilis teaser untuk Actors On A Journey yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Im Siwan sebagai teman dekat dan aktor berbakat.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Mereka berkeliling Skotlandia saat mereka menemukan berbagai jenis wiski, pengaturan alam, dan banyak lagi. Dalam teaser tersebut, mereka bertingkah seperti pasangan serasi yang terus berfoto di berbagai destinasi wisata.

Mereka dengan lucu meminta satu sama lain untuk tetap berpose sementara yang lain melihat. Episode pertama akan tayang pada 28 Agustus.

Jung Hae In dan Im Siwan dalam Actors On A Journey

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Jung Hae In dan Im Siwan

Photo :
  • instagram

Actors On A Journey adalah serial perjalanan di mana aktor dengan usia yang sama, Im Siwan dan Jung Hae In berkeliling Skotlandia dengan pikiran untuk menemukan wiski. Mereka berdiskusi sebelum perjalanan skala penuh dan mengungkap daftar keinginan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Penggemar wiski Im Siwan mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan bahwa dia merindukan kunjungan penyulingan wiski Scotch di Skotlandia, pembuat wiski terbesar di dunia. Jung Hae In juga mengungkap daftar keinginan yang sudah lama dirindukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title