Fantastis! Postingan Lisa Blackpink di Instagram Capai 575.000 USD Per Posting

Lisa Blackpink
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut Hopper HQ, daftar selebriti Terkaya di Instagram tahun 2023 sudah keluar. Daftar tersebut menghitung selebritas di seluruh dunia yang menghasilkan uang dari setiap postingan.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Banyak selebritas Korea seperti Lee Min Ho dan Song Hye Kyo ada dalam daftar tersebut, tetapi Lisa BLACKPINK adalah satu-satunya artis K-pop yang terlihat dalam daftar tersebut karena ia memperoleh 575.000 USD untuk setiap postingan yang diunggahnya pada tahun 2023.

Lee Min Ho memperoleh penghasilan 200.000 USD sementara Song Hye Kyo mengantongi 100.000 USD pada tahun 2023.

Pengaruh Lisa BLACKPINK di Instagram

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Selama bertahun-tahun, Lisa telah mendapatkan perhatian atas kehadirannya di Instagram. Dengan foto-foto yang bagus dan posting yang konsisten, dia telah membuat namanya terkenal bahkan sebagai selebritas media sosial.

Tahun ini, dia telah mendapatkan banyak Rekor Dunia Guinness dan salah satunya adalah untuk pengikut Instagram tertinggi untuk artis K-pop. Memiliki 96,9 juta pengikut, Lisa sepertinya berada di lintasan ke atas.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Dalam posting terbaru, dia telah membuat heboh warganet. Mengenakan berbagai bikini, dia telah menunjukkan fisiknya yang ramping, membuat para penggemar semakin bersemangat! Dia benar-benar menikmati liburannya dan dengan postingannya, tampaknya banyak yang menikmatinya secara perwakilan.

Halaman Selanjutnya
img_title