Jungkook BTS Akhirnya Diverifikasi di TikTok; Inilah yang dikatakan bio-nya

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS akhirnya telah diverifikasi di aplikasi media sosial TikTok. Dia telah menerima centang verifikasi biru yang telah lama ditunggu-tunggu, secara resmi mengonfirmasi akunnya dan memungkinkan penggemar untuk mengidentifikasinya dengan mudah. Penyanyi itu juga baru-baru ini memperbarui biodatanya.

Timeline TikTok Jungkook

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Jungkook secara tidak sengaja membagikan akun TikToknya selama sesi live Weverse. Penyanyi itu memposting tautan ke video TikTok yang menampilkan Jungwon dan Jay ENHYPEN yang berpartisipasi dalam tantangan tarian Seven, dan dia memuji keterampilan mereka.

Namun, ketika beberapa ARMY membuka tautan tersebut, muncul pesan pop-up yang mengatakan, 'Bergabunglah dengan Ian di TikTok,' secara tidak sengaja mengungkapkan akun TikTok pribadi Jungkook kepada semua orang.

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Para penggemar pun tak ketinggalan menggodanya. Mereka turun ke media sosial dan mengolok-olok namanya dengan mengajukan pertanyaan seperti 'Apakah kamu Kore-Ian?' Jungkook dengan manis bereaksi terhadap penggemar, meminta mereka untuk tidak mengolok-oloknya.

Nama Ian bukanlah sebuah kebetulan belaka. Dalam salah satu episode "Knowing Brothers", anggota BTS mengungkapkan nama panggung yang telah mereka pertimbangkan sebelum debut. Dalam momen yang lucu, Jungkook berbagi bahwa dia hampir memilih nama Seagull dan Tattoo untuk dirinya sendiri. Dia kemudian menyebutkan bahwa Ian juga ada dalam daftar itu tetapi tidak membuat pilihan akhir.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Menariknya, meski tidak menjadikan cut sebagai nama panggungnya, Ian menemukan jalan ke Jungkook di alam semesta alternatif, khususnya di dunia BT21. Di sini, Ian adalah nama rival karakter Jungkook, Cooky dari grup AT21. Karakternya terlihat mirip dengan Cooky kecuali warna telinga pink dan hitam yang berbeda. Jungkook juga memiliki seluruh latar belakang dengan kedua karakter di mana Cooky dan Ian adalah teman baik tetapi mengalami kejatuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title