JYP Entertainment Merilis MV untuk Debut Solo Jihyo TWICE

Jihyo
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 18 Agustus, JYP Entertainment meluncurkan MV untuk debut solo Jihyo TWICE! Lagu Killin’ Me Good memiliki suara yang ritmis dan groovy dengan lirik yang indah.

5 Kelebihan dan Kekurangan Taurus, Yuk Kita Simak!

Suara Jihyo yang dalam dan lirik yang indah menjadikannya lagu yang bagus. J.Y. Park telah menulis liriknya sementara Melanie Fontana, Lindgren dan Marcus Lomax menyusun lagunya.

MV tersebut menunjukkan Jihyo mengalami banyak emosi saat dia menghadapi perpisahannya dengan berbagai cara. Dia mengingatnya dan banyak momen yang mereka habiskan bersama dan merasa seperti 'membunuhnya' untuk menjauh darinya.

ZONE, Album debut solo Jihyo TWICE

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Jihyo

Photo :
  • instagram

Albumnya terdiri dari banyak lagu seperti Talkin’ About It (feat. 24KGoldn), Wishing On You, Closer, Don’t Wanna Go Back (feat. Heize), Room, dan Nightmare. Dia berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua sisi-b dari album dan penggemar sangat bersemangat untuk mendengarkan seluruh album sekarang!

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Dalam trailer sorotan yang dirilis sebelumnya, dia mengintip semua lagu di album. Jihyo's Talkin' About It disorot oleh rapper Amerika 24kGoldn, Don't Wanna Go Back (Duet dengan Heize), dan berbagai lagu yang dibuat dengan artis yang sangat terkenal yang akan dibuat.

Halaman Selanjutnya
img_title