Kontrak Eksklusif Chuu LOONA dengan BlockBerryCreative Dibatalkan

Chuu mantan member LOONA
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Divisi sipil Pengadilan Distrik Utara Seoul memenangkan mantan anggota LOONA Chuu dan membatalkan keefektifan kontrak eksklusifnya dengan BlockBerryCreative. Agensi, BlockBerryCreative, telah diminta untuk menanggung semua biaya gugatan dan pengeluaran yang ditanggung oleh kedua belah pihak dalam kasus tersebut.

Cha Eun Woo ASTRO Menjawab Rumor Berkencan Dengan India Eisley

Baik agensi maupun Chuu belum membuat pernyataan resmi tentang keputusan tersebut. Sekarang semua anggota LOONA bebas dari BlockBerryCreative.

Apa yang terjadi antara Chuu dan agensi?

Chuu telah mengajukan perintah pada Januari 2022 untuk membatalkan keefektifan kontrak eksklusifnya dengan BlockBerryCreative di Pengadilan Distrik Seoul yang menyatakan alasan seperti hilangnya kepercayaan dan masalah pembayaran dan saldo.

Penyanyi BTBT B.I Mengumumkan Tur HYPE UP 2024, Catat Jadwalnya!

Mengikuti perintah awalnya, mantan anggota LOONA Chuu tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam tur dunia pertama grup tersebut seperti yang dinyatakan oleh agensinya BlockBerryCreative, dan kemudian, dilaporkan bahwa dia dikeluarkan dari grup LOONA oleh agensi itu sendiri dengan alasan "kekerasan bahasa dan penyalahgunaan kekuasaan” terhadap anggota staf sebagai alasannya.

Setelah ini, semua anggota LOONA yang tersisa HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, Olivia Hye, HyunJin, dan ViVi mengajukan perintah untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerryCreative.

Aktivitas Chuu

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Pelajaran Penting Dari Nenek Kim Gam Ri di Hometown Cha-Cha-Cha