Drama Korea Boyhood : Sinposis dan Pemerannya

Drama Korea Boyhood
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama Coupang Play mendatang yang menampilkan aktor Im Siwan, Lee Sun Bin, Kang Hye Won dan Lee Si Woo telah merilis potongan gambar yang menampilkan mereka. K-drama ini sebelumnya berjudul Crouching Tiger, Hidden Dragon, dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Pada 17 Agustus, Coupang Play merilis pemeran utama dari K-drama mendatang bersama dengan tampilan pertamanya. Potongan gambar diam yang diposting di Instagram Copuang's Play menampilkan semua aktor utama dalam potongan gambar diam.

Drama Korea Boyhood

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

K-drama yang akan datang berlatar belakang Sekolah Menengah Pertanian Buyeo di Provinsi Chungcheong selama tahun 1980-an. K-drama menegangkan ini mengikuti kisah seorang siswa sekolah menengah, Byung Tae, yang diperankan oleh Im Siwan, seorang penyendiri.

Satu-satunya tujuannya adalah untuk menghindari dipukuli, tetapi dia tiba-tiba berubah menjadi anak paling kuat dalam semalam. Jang Byung Tae adalah anak kecil dan lemah yang tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Dia tinggal di bawah tangga sosial sekolah tapi tiba-tiba pindah ke Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo tetangga. Di sana, dia menghadapi kejadian tak terduga yang secara dramatis mengubah jalan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title