Kim Gyu Vin ZEROBASEONE Membahas Kata-Kata Kontroversial di Postingan Terbaru

Kim Gyu Vin
Sumber :
  • instagram

OlretKim Gyu Vin ZEROBASEONE menghadapi reaksi keras atas pilihan kata-katanya di media sosial. Saat berinteraksi dengan penggemar secara online, penyanyi tersebut rupanya menggunakan beberapa ungkapan slang yang dapat diartikan sebagai penghinaan terhadap wanita atau terkait dengan komunitas online yang misoginis. Istilah-istilah ini menyebar luas, memicu kritik luas.

Poco F6 Pro : Fitur, Desain dan Spesifikasi Lengkap

Anggota ZEROBASEONE kemudian mengeluarkan permintaan maaf kepada para penggemarnya dan semua orang yang terpengaruh oleh penggunaan istilah-istilah ini. Dalam permintaan maafnya, dia menyatakan penyesalan atas pilihan kata-katanya dan dampaknya.

Apa yang sebenarnya dikatakan Kim Gyu Vin?

Kim Gyu Vin

Photo :
  • instagram
Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Kim Gyu Vin menggunakan istilah yang umumnya diasosiasikan dengan komunitas “Ilbe”. Kata-kata ini sering digunakan dalam konteks menghina. Ilbe, juga dikenal sebagai Daily Best Archives, adalah forum online populer yang terkenal dengan sikap konservatifnya, yang sebagian besar sering dikunjungi oleh pengguna pria berhaluan konservatif.

Di salah satu postingannya, dia menjawab dengan “ㅗㅜㅑ” (Oh-woo-yah), sebuah frase menghina yang ditujukan pada wanita yang sering digunakan untuk membuat mereka seksual.

Istilah lain yang dia gunakan adalah “없당께” (eop-dang-kkae), frasa dalam dialek Jeolla yang digunakan untuk mengejek penutur dialek tersebut. Dia juga menggunakan istilah “아몰랑” (ah-mol-llang), yang merupakan cara imut untuk mengatakan 'Saya tidak tahu' dalam bahasa Korea. Istilah ini konon digunakan oleh pengguna Ilbe untuk mengejek wanita yang terlalu emosional.

Masalah Kim Gyu Vin dan permintaan maaf kepada penggemar

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya