JYP Entertainment merilis lagu baru Hyunjin Stray Kids 'Contradicting'

Hyunjin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 19 Agustus, JYP Entertainment merilis video untuk lagu baru Hyunjin Stray Kids 'Contradicting' dan para penggemar terkejut dengan liriknya yang indah. Dia menyusun lagu bersama Bangchan dan itu menunjukkan seberapa baik mereka telah menciptakan lagu tersebut.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Meskipun video itu sendiri adalah sebuah karya seni, kami menyukai bagaimana video itu berjalan dengan baik dengan lagunya. Kontradiksi mengisahkan perjalanan melalui perpisahan dan sulit untuk melanjutkan.

Hyunjin telah menangkap perjuangan generasi ini dengan hubungan dengan cara yang sangat bernuansa dengan suaranya yang merdu dengan sempurna.

Pencapaian S-Class Stray Kids

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Hyunjin

Photo :
  • instagram

MV S-Class terbaru Stray Kids melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Ini adalah judul lagu dari album mereka 5-STAR. Lagu ini berbicara tentang berdiri keluar dari orang lain. Video musik, yang memamerkan skala yang tak tertandingi, telah mengumpulkan banyak perhatian dan cinta dari Korea dan global untuk pamerannya yang luar biasa dan pemandangan yang mencolok dari delapan anggota dengan latar belakang pemandangan indah Seoul.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Album tersebut keluar sebagai no.1 di US Billboard main chart Billboard 200 selama tiga tahun berturut-turut, menyusul dua mini album ODDINARY dan MAXIDENT yang dirilis pada tahun 2022. Dengan album tersebut, mereka bahkan menduduki peringkat ke-26 di chart dan mereka terlihat selama 7 minggu berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
img_title