Anggota RIIZE Menjadi Viral Karena Vokal yang Luar Biasa dan Harmonis

RIIZE
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 19 Agustus, anggota RIIZE, termasuk mantan anggota NCT Shotaro dan Sungchan, menampilkan harmoni vokal mereka yang luar biasa saat meng-cover lagu Someday milik IU.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Para penggemar menyukai vokal mereka yang seperti madu dan menyebut mereka 'penyanyi SM resmi' karena sebagian besar grup di bawah SM Entertainment dikenal karena suaranya yang luar biasa.

Para penggemar mem-posting ulang sampul tersebut dengan mengatakan bagaimana mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan keterampilan menari mereka dan penyertaan vokal membuat kombinasi surgawi!

Novel web baru 

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Sebelum mereka melakukan debut resmi, RIIZE mengonfirmasi novel web RISE and REALIZE, yang berisi akun awal grup, Realtime Odyssey, dan episode 1 dan 2 akan disiarkan pada pukul 10:00 malam KST pada tanggal 19 Agustus melalui Kakao Page.

Ini akan segera dirilis, dan total 8 episode akan ditayangkan setiap hari Sabtu selama 3 minggu. Novel web mengikuti kebangkitan grup. Ini menggambarkan keadaan, tekanan, dan situasi yang dapat dialami siapa pun selama waktu yang dihabiskan saat mereka tumbuh sebagai seniman.

Halaman Selanjutnya
img_title