Mask Girl Episode 1: Lee Han Byeol Debut sebagai Kim Momi

Mask Girl Episode 1
Sumber :
  • instagram

Olret – Mask Girlmengikuti kehidupan Kim Momi (Lee Han Byeol/Nana/Go Hyun Jung) yang merupakan pekerja kantoran sederhana.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Hidupnya berubah ketika dia menjadi streamer internet bertopeng, tetapi dia mempertahankan kehidupan normal sampai menjadi semakin rumit baginya. Orang-orang yang tertarik dengan hidupnya mulai muncul dan menghancurkan hidupnya hingga dia terpaksa membuat beberapa keputusan brutal.

Lee Han Byeol sebagai Kim Momi di Mask Girl

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Episode pertama Mask Girl memperlihatkan Kim Momi sebagai seorang anak yang selalu ingin menjadi seorang selebriti. Tariannya di sekolah sebagai seorang anak menimbulkan tepuk tangan tetapi semakin tua dia, semakin 'jelek' dia.

Dia tidak merasa tidak aman sampai ibunya menyuruhnya untuk melupakan mimpinya menjadi seorang selebriti dengan 'wajah seperti itu'. Maka, mulailah perjalanannya untuk menekan semua emosi dan keinginan yang sebenarnya.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Dia tumbuh dewasa tetapi masih memiliki semua rasa tidak aman itu, bahkan sebagai pekerja kantoran berusia 26 tahun. Dengan komentar tertentu dari orang-orang di sekitarnya, sepertinya dia terobsesi dengan penampilannya dan bahkan mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik.

Halaman Selanjutnya
img_title