Lagu Bite Me dari ENHYPEN Tembus 100 Juta Streaming di Spotify

ENHYPEN
Sumber :
  • twitter

OlretBite Me ENHYPEN telah melewati 100 juta streaming di Spotify, menjadi lagu tercepat dari grup K-pop generasi ke-4 yang mencapai prestasi ini.

7 Drama yang Diperankan Oleh Gameplay Garnpaphon Laolerkiat

Mereka mampu melampaui 100 juta streaming hanya dalam 90 hari. Ini juga merupakan lagu ke-5 mereka yang mencapai 100 juta streaming setelah Given-Taken, FEVER, Drunk-Dazed, dan Polaroid Love.

Prestasi terbaru ENHYPEN

ENHYPEN

Photo :
  • twitter
Gameplay Garnpaphon Laolerkiat : Bio, Profil, Pendidikan, Karier, Agama Hingga Pacar

Baru-baru ini, mini album ke-4 mereka DARK BLOOD, yang menduduki peringkat 144 di Billboard 200. Mereka juga memecahkan rekor bertahan di chart selama 6 minggu berturut-turut di chart.

Mereka sebelumnya memegang rekor dengan MANIFESTO: DAY 1, yang pada dasarnya memecahkan rekor mereka sendiri. Mereka berhasil bertahan di posisi teratas selama 2 bulan. Album ini juga menempati peringkat ke-4 di World Album Chart, yang merupakan peningkatan dari sebelumnya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Mereka juga menduduki peringkat ke-9 dan ke-10 di Penjualan Album Teratas Saat Ini dan Penjualan Album Teratas, serta di peringkat ke-72 di tangga lagu Artis 100. ENHYPEN akan mengadakan The Red String of Fate di Osaka di Osaka dan Tokyo, pengaturan tur dunia baru mereka ENHYPEN WORLD TOUR FATE IN JAPAN, dari 25 Agustus hingga 1 Oktober.

Halaman Selanjutnya
img_title