Rowoon dan Jo Bo Ah Jatuh Cinta 300 Tahun Lalu di Teaser Drama Korea Destined With You

Teaser Drama Korea Destined With You
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Jelang penayangan perdana pada tanggal 23 Agustus 2023 mendatang, drama Korea 'Destined With You' terus membagikan sejumlah still cuts untuk kedua pemeran utama.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kali ini pasangan pemeran utama Rowoon dan Jo Bo Ah menampilkan kisah cinta mereka yang telah berlangsung sejak 300 tahun yang lalu.

Mengutip dari Soompi pada Senin (21/8/2023), 'Destined With You' merupakan drama Korea yang menampilkan Rowoon sebagai karakter Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terkena kutukan beratus-ratus tahun yang lalu.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Dan Jo Bo Ah yang berperan sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri yang memiliki kunci rahasia untuk menghancurkan kutukan Jang Shin Yu, dalam bentuk sebuah buku terlarang yang disegel lebih dari 300 tahun lalu.

Setelah ia menjadi pemilik kotak kayu tua secara tak sengaja Lee Hong Jo mengetahui bahwa ia adalah satu-satunya orang yang bisa menghancurkan kutukan yang telah diwariskan dari generasi ke generasi di keluarga Jang Shin Yu.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Ketika kondisi kesehatan Jang Shin Yu semakin memburuk, sang pengacara meminta bantuan Lee Hong Jo. Namun, kehidupannya justru berubah 180 derajat karena wanita itu.

Dari sejumlah gambar still cuts yang telah dibagikan, menampilkan takdir cinta antara Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo yang ternyata telah dimulai sejak 300 tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title