Arthdal ​​Chronicles 2: Jang Dong Gun Menjadi raja yang Karismatik

Arthdal Chronicles 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 21 Agustus, tvN merilis poster karakter pertama untuk drama fantasi sejarah Korea mendatang Arthdal ​​Chronicles 2 yang dibintangi oleh Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, dan Kim Ok Vin.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Poster karakter pertama menampilkan Jang Dong Gun sebagai Tagon, raja Arthdal. Dalam poster tersebut, Tagon terlihat gelisah dan kesepian namun tetap memiliki kharisma seorang raja. Sepertinya dia kalah tapi api di matanya masih ada. Episode pertama akan tayang pada 9 September.

Poster karakter baru Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi oleh Jang Dong Gun

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Di musim sebelumnya, Tagon menjadi raja setelah banyak pertempuran, tetapi di musim baru, sepertinya dia akan melalui pertempuran yang lebih besar untuk mempertahankan tempatnya di kerajaan.

Oleh karena itu, hanya dengan melihat posternya membuat orang bertanya-tanya perubahan apa dalam 8 tahun, yang seharusnya diisi dengan hari-hari indah, yang akan mengubahnya menjadi seperti sekarang ini. Ungkapan di poster berbunyi, "Apakah Anda memiliki setidaknya beberapa kualifikasi untuk menjadi raja dan memiliki kekuatan terkuat di Arthdal?"

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Dia sebelumnya membintangi potongan-potongan drama. Pada potongan gambar pertama, terlihat bagaimana Tagon dicintai oleh masyarakat Arthdal ​​dan suku Ago lainnya. Di salah satu foto, dia menjelajahi desa dan orang-orang memandangnya dengan bangga. Armor emasnya menonjol dari pakaian goni orang biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title