Son Heung Min Berpikir Jay Park Tidak Seharusnya Termasuk dalam Jajaran Kelas Dunia?

Son Heung Min
Sumber :
  • instagram

Olret – Kapten Tim Nasional Sepak Bola Korea Son Heung Min berbagi pandangannya tentang baris Kelas Dunia Jay Park dari lagu ON AIR. Jay Park sebelumnya telah mendapatkan perhatian besar dan reaksi beragam dari penggemar K-pop Internasional atas lirik lagunya yang menampilkan BTS, Bong Joon Ho, Son Heung Min, dan dirinya sendiri.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Pemain sepak bola ternama itu buka-bukaan tentang dialog tersebut di acara bincang-bincang YouTube.

Apakah Son Heung Min berpikir Jay Park mungkin tidak termasuk dalam jajaran Kelas Dunia?

Jay Park mengungkapkan pemikirannya tentang kepribadian Korea yang membuat Korea Selatan bangga di tingkat internasional melalui lagu ON AIR yang menampilkan Loco dan Gray. Rapper tersebut mengapresiasi sensasi K-pop BTS, Sutradara Parasite Bong Joon Ho, dan pemain Tottenham Son Heung Min sambil juga memasukkan namanya untuk lini Kelas Dunia.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Pada episode tantangan YouTube Psick Univ yang ditayangkan pada tanggal 20 Agustus, ketika Son Heung Min ditanya tentang lirik lagu ON AIR. Pembawa acara berkata, "Kamu kenal Jay Park kan? Park Jae Bum?" Son Heung Min menjawab mengatakan bahwa dia mengenalnya.

Pembawa acara melanjutkan, "Dalam salah satu liriknya ia menulis tentang line Class Dunia Son Heung Min, Bong Joon Ho, BTS, Park Jae Bum, Let's Go". Pemain sepak bola itu berkata, "Ya, saya melihatnya, saya pernah mendengarnya, tetapi itu tidak benar".

Halaman Selanjutnya
img_title