SM Entertainment Merilis MV Prolog RIIZE Untuk Memories

RIIZE
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 21 Agustus, SM Entertainment merilis MV RIIZE’s Memories yang merupakan lagu pra-rilis grup tersebut sebelum debut. Memories adalah lagu yang berbicara tentang perjalanan para anggota dari masa lalu mereka hingga menjadi idola seperti sekarang.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Instrumen itu sendiri membangkitkan nostalgia dengan suara gitar saat mereka bernyanyi tentang bekerja menuju satu impian mereka. Sebuah lagu indah yang mengomunikasikan energi muda dalam bait-baitnya dan memulai awal yang baru sebagai RIIZE.

Selain itu, video musik ini dibuat dengan ide cerita indah grup tersebut, dan mereka merekam video musik tersebut di berbagai tempat di Los Angeles.

Prolog MV Memories dari RIIZE

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

RIIZE

Photo :
  • instagram

Dari lirik hingga instrumental, Kenangan adalah tentang perasaan yang dialami setiap anak muda saat mereka semakin dekat dengan impian mereka. Dari awal cerita mereka, ayat-ayat luar biasa yang menyimpulkan kata-kata seperti keinginan, antusiasme, kepercayaan, dan mimpi bersinar.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Beat yang kuat dan musikalitas yang meluber di bagian chorus cukup untuk membuat para penggemar heboh. Di sini, bridge, yang biasanya lebih lambat di lagu lain, beralih ke gaya yang lebih hip-hop dengan Sungchan dan Shotaro nge-rap dan menunjukkan keahlian mereka! Sebelumnya, mereka memamerkan lagu tersebut di KCON LA untuk para penggemar yang sangat antusias melihat mereka di atas panggung!

Halaman Selanjutnya
img_title