Jo Bo Ah Secara Tidak Sengaja Memikat Rowoon di Destined With You

Destined With You
Sumber :
  • instagram

Olret – K-drama JTBC mendatang sedang membangun antisipasi dengan merilis highlight reel untuk serial Destined With You, yang dibintangi Rowoon SF9 dan aktris Jo Bo Ah. K-drama ini siap rilis pada 23 Agustus 2023.

Sorotan Reel untuk JTBC Destined With You

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

JTBC telah meluncurkan Highlight Reel baru untuk Destined With You. Video teaser yang baru dirilis menampilkan Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri sipil tingkat rendah yang menemukan sebuah buku terlarang yang mengabulkan permintaan.

Rowoon memerankan Jang Shin Yu, yang terjerat dengannya karena kekuatan buku tersebut. Hong Jo takjub menemukan mantra ajaib untuk menemukan cinta sejati di dalam buku terlarang.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Bersemangat dan bertekad untuk memenangkan hati orang yang disukainya, Kwon Jae Kyung yang diperankan oleh Ha Jun, Hong Jo melakukan ritual aneh menggunakan keajaiban buku. Namun, segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, dan entah kenapa, justru Jang Shin Yu, bukan Kwon Jae Kyung, yang terpesona oleh keajaiban baru Hong Jo. Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara romansa dan keajaiban.

Jang Shin Yu, yang dikenal karena sikapnya yang dingin dan angkuh, mengalami perubahan emosi yang mengejutkan terhadap Hong Jo, menunjukkan senyuman dan kehangatan yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

Perubahan mendadak ini membuat Hong Jo bingung, mempertanyakan apakah itu benar-benar disebabkan oleh mantranya. Saat dia mengonfrontasinya tentang hal itu, Shin Yu dengan bercanda memintanya untuk tidak membuat ekspresi seperti itu karena akan membuat jantungnya berdebar.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Shin Yu mendapati dirinya dalam dilema, merasa tertarik pada Hong Jo meskipun awalnya tidak. Dalam trailer tersebut, Hong Jo dengan jujur ​​mengatakan kepadanya bahwa perasaan barunya mungkin tidak tulus, membuat Shin Yu mengakui kebingungannya apakah perasaannya memang asli atau palsu.

Halaman Selanjutnya
img_title