Drama Korea Treat Me Carelessly Akan Diperankan Oleh Kim Myung Soo INFINITE dan Lee Yoo Young

Kim Myung Soo
Sumber :
  • instagram

OlretPada tanggal 21 Agustus, L alias Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young dari INFINITE telah ditawari peran utama untuk Treat Me Carelessly (terjemahan literal) yang mengikuti dua orang dengan perspektif kehidupan yang berbeda.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Ini adalah drama komedi romantis tentang Shin Yoo Bok, seorang siswa dari desa Seongsan yang sangat menyukai Konfusianisme dan Kim Hong Do, seorang guru sembrono yang menyukai konsep modern.

Drama baru Kim Myung Soo alias L INFINITE dan Lee Yoo Young

Kim Myung Soo

Photo :
  • instagram
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Kim Myung Soo telah ditawari peran Shin Yoo Bok. Dia bangga dengan filosofi tradisional dan dia percaya untuk menjadi benar, elegan, dan penuh dengan kebanggaan. Dia adalah seseorang yang sifatnya kaku dan tidak percaya pada modernisme dan benar-benar menentangnya.

Lee Yoo Young telah ditawari peran Kim Hong Do. Ia adalah perempuan lugas yang ingin bersaing di industri filosof yang didominasi laki-laki. Mereka memanggil namanya dan merendahkannya bahkan karena mencoba, tetapi dia sangat tangguh dan ingin mencapai mimpinya, tidak peduli berapapun biayanya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Pasangan utama mengalami banyak masalah karena mereka sangat berbeda satu sama lain. Namun, satu hal mengarah ke hal lain dan mereka jatuh cinta dengan cara yang paling lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title