Peringatan 3 tahun Dynamite BTS: Dari 100 Juta Pnayangan Guinness World Records

BTS grup
Sumber :
  • instagram

Olret – Dynamite oleh BTS dirilis sebagai single digital, versi kaset, dan Extended Play (EP) pada 21 Agustus 2020. Itu adalah lagu pertama grup yang direkam sepenuhnya dalam bahasa Inggris.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Dirilis pada saat dunia sedang berjuang melawan pandemi mematikan, lagu ini menjadi hit besar pada tahun 2020. Lagu ini mendapatkan popularitas besar dari para penggemar dan sukses secara komersial. Dikatakan sebagai lagu disko-pop yang ceria. Lagu ini juga memiliki tiga remix yang dirilis.

Lagu BTS Dynamite membuat dan memecahkan rekor

Dirilis pada saat dunia sedang kehilangan semangatnya, lagu ini berbicara tentang kegembiraan dan kebahagiaan yang dapat ditemukan dalam hal-hal kecil dalam hidup. Lagu ini bertujuan untuk menenangkan pendengarnya dan menanamkan optimisme tentang masa depan.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Saat lagu tersebut dirilis, ia mendapat pujian positif dari semua orang. Para penggemar bersukacita mendengar lagu pop bubblegum yang ceria dan mendapatkan popularitas yang luar biasa di pasar komersial.

Dynamite memberi BTS nominasi Grammy pertama mereka untuk Penampilan Grup Pop/Duo Terbaik, menjadikan mereka artis Korea pertama yang dinominasikan.

Halaman Selanjutnya
img_title