Sasaeng Fans NCT Dikecam Karena Diduga Memasuki Kamar Jaehyun

Jaehyun
Sumber :
  • instagram

OlretSeorang sasaeng fan NCT 127 mendapat kritik karena diduga memasuki kamar hotel Jaehyun tanpa izin. Beberapa video dan foto dari hotel yang sepertinya pernah digunakan para pelantun Stiker itu dibagikan di Twitter.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Menurut klip dan cuplikan yang dibagikan, barang-barang yang digunakan grup SM Entertainment itu terlihat di dalam ruangan. Fans mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang keselamatan penyanyi 2 Baddies tersebut.

Fan diduga memasuki kamar hotel anggota NCT Jaehyun

Pada tanggal 20 Agustus, banyak dugaan video dan cuplikan tentang kamar hotel tempat penyanyi Kick It menginap menjadi viral di Twitter.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Penggemar bermata elang melihat kesamaan antara kamar hotel dari kunjungan grup di Amerika Serikat dan menemukan bahwa barang-barang tersebut terlihat seperti yang ditampilkan dalam video yang dirilis oleh penggemar.

Fans kaget melihat gaun malam yang dikenakan oleh anggota NCT Jaehyun tampak terlihat di video viral karena mereka melihat yang sangat mirip di konten resmi yang dirilis oleh SM Entertainment. Penggemar yang memposting klip tersebut juga membagikan konten yang menyertakan bagasi grup di koridor.

Halaman Selanjutnya
img_title