Seulgi Red Velvet Telah Memperbarui Kontraknya dengan SM Entertainment

Seulgi
Sumber :
  • instagram

OlretSeulgi adalah Idol K-pop populer yang merupakan bagian dari girl grup Red Velvet yang sukses di bawah SM Entertainment. Kontrak 7 tahunnya dengan SM Entertainment berakhir pada 2021, menurut tanggal debutnya pada 4 Agustus 2014.

Seulgi memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

Seulgi

Photo :
  • instagram

Seulgi dikabarkan telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment dan akan melanjutkan dengan label tersebut. Ini menandai perpanjangan kontrak kedua Seulgi, karena kontrak tujuh tahun asli Red Velvet, sebagaimana ditetapkan oleh kontrak standar Komisi Perdagangan Adil, berakhir pada tahun 2021.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Dengan pembaruan ini, Seulgi akan mempertahankan hubungannya dengan SM Entertainment. Terungkap bahwa perpanjangan kontrak Seulgi dengan perusahaan bukanlah hal yang baru, melainkan telah diselesaikan lebih awal.

Pembaruan Seulgi sangat penting karena banyak artis telah meninggalkan SM Entertainment setelah pengenalan SM 3.0. Dalam beberapa bulan terakhir, Sunny SNSD, Lay EXO, Eunhyuk Super Junior, Donghae, dan Kyuhyun, serta aktor Kim Min Jong, semuanya telah keluar dari perusahaan.

Lebih lanjut tentang Seulgi dan Red Velvet

Halaman Selanjutnya
img_title
Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si