Unik, Key SHINee Bagikan Jadwal Teaser Berupa Website Pekerja Kantoran

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret - Key SHINee kembali dengan konsep baru di mini album keduanya "Good and Great". Melalui media sosial resmi @shinee pada Selasa, (22/8/2023), jadwal teaser pun telah dibagikan dengan cara yang unik.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Mengusung tema pekerja kantoran, Key menghadirkan jadwal teaser secara tidak biasa. Kali ini penggemar tidak menemukan poster, melainkan jadwal teaser yang harus diakses melalui website.

Lewat link https://keygoodandgreat.notion.site, penggemar dapat melihat jadwal teaser dalam bentuk susunan file di sebuah komputer. Di sisi lain, Key bisa membubuhkan komen di situs tersebut setelah satu per satu jadwal teaser tersebut dirilis.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Jika di album "Gasoline" yang bertemakan horor, Key menulis frasa "How to be Scary and Cute", maka di album "Good and Great" kali ini yang bertemakan pekerja kantoran, ia menulis frasa "How to be Good and Great Worker".

Selain itu, ia juga menaruh karakter ciptaannya sendiri, yaitu Boksilee sebagai emoji yang ada di sudut layar komputernya. Judul dari lagu-lagu solo idola 31 tahun ini pun tersebar di seluruh permukaan layar sebagai nama dari folder file.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Album ini pun menunjukkan hubungan dengan album solo member SHINee yang lain. Jika di album "Circle" milik Onew, ia memiliki album berjudul "No Parachute". Maka Key menulis note yang terlihat di layar komputer dalam teasernya "Buy Parachute".

Melihat konsep brilian Key yang selalu unik ini pun, beberapa pihak ikut memberikan dukungan atas karya barunya. Terlihat akun resmi McDonald's, Nasa, dan Notion mengomentari postingan resmi SHINee ini untuk memberikan dukungannya.

Halaman Selanjutnya
img_title