Daesung dari BIGBANG Membuka Website Resminya Melalui b.stage

Daesung
Sumber :
  • instagram

OlretDaesung BIGBANG yang meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2022 mengumumkan peluncuran situs interaktif barunya untuk berkomunikasi dengan penggemar. Situs web ini diluncurkan melalui b.stage, pembuat platform khusus untuk bisnis fandom.

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Situs web ini akan membantu para penggemar untuk mengetahui semua detail terkini tentang jadwal kegiatan artis dan dapat berinteraksi dengannya melalui situs web.

Pada tahun 2020, dia diketahui telah membuka saluran YouTube anonim bernama D'splay dan mendapatkan D-Lable timnya sendiri segera setelah dia menandatangani kontrak dengan perusahaan lain.

Aktivitas terkini Daesung

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Daesung yang masih menjadi anggota BIGBANG berpisah dengan YG Entertainment pada Desember 2022 setelah bertahun-tahun bersama label tersebut. Dia menandatangani kontrak eksklusif dengan R&D Company sebagai artis untuk terus berpromosi sebagai artis solo.

Sejak itu ia tampil di Waterbomb Japan Festival pada Juli 2023. Bersamaan dengan itu ia juga menggelar tur konser pertamanya DShow Vol. 2 hampir enam tahun setelah edisi pertamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title