Boy with Luv BTS melampaui 1,7 Miliar Penayangan di Youtube

Boy with Luv
Sumber :
  • instagram

OlretBTS dikenal karena memecahkan rekor melalui musik dan baru-baru ini salah satu lagu hit mereka, Boy with Luv telah melampaui 1,7 miliar penayangan di Youtube menjadi lagu kedua grup yang meraih pencapaian ini setelah Dynamite.

BTS adalah pemecah rekor

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Boy with Luv

Photo :
  • instagram

Pada hari Senin, 21 Agustus, sekitar jam 8 malam KST, video musik BTS untuk lagu populer tahun 2019 mereka Boy with Luv, yang menampilkan Halsey, melewati ambang batas 1,7 miliar penayangan di YouTube.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Lagu ini pertama kali dirilis pada 12 April 2019, yang berarti sekitar empat tahun, empat bulan, dan sembilan hari untuk mencapai pencapaian signifikan ini. Lagu tersebut merupakan bagian dari mini album BTS bertajuk MAP OF THE SOUL: PERSONA yang debut pada April 2019.

Prestasi ini menempatkan BTS bersama hits K-pop lainnya dalam klub dengan 1,7 miliar penayangan, termasuk Gangnam Style PSY, DDU-BLACKPINK. DU DDU-DU dan Kill This Love, dan lagu pertama BTS yang mencapai ini, Dynamite. Pencapaian ini mengukuhkan Boy with Luv sebagai lagu K-pop kelima yang mendapatkan pencapaian jumlah penayangan yang mengesankan.

Prestasi dari Boy with Luv lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen