Video Dance Challenge V BTS dengan NewJeans Tak Terduga

v dan NewJeans
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS V bergandengan tangan dengan NewJeans untuk tantangan menari TikTok. Mengejutkan para penggemar, pelantun Layover itu melakukan tantangan dance Hybe Boy bersama kelima anggota girl grup ADOR meski usia lagunya hampir satu tahun.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Para penggemar sepertinya tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat duo sunbae-hoobae ini tampil di layar yang sama untuk pertama kalinya bersama.

Video tantangan dance Hype Boy yang tak terduga dari V BTS dengan NewJeans

Pada tanggal 22 Agustus, pelantun Attention merilis video TikTok yang menampilkan pelantun Love Me Again tersebut. V saat ini sedang mempersiapkan album debut solonya yang akan datang, Layover, sementara NewJeans merilis mini album kedua mereka, Get Up, pada bulan Juli.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Membuat interaksi ini sangat tidak terduga namun dipersiapkan dengan baik, idola BIGHIT MUSIC ini menunjukkan kepindahannya ke Hybe Boy bersama anggota NewJeans Minji, Hani, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Sementara girl group tersebut saat ini sedang mempromosikan lagu terbaru mereka Super Shy dan ETA melalui dance challenge, fans tidak menyangka dia akan membawakan lagu berusia satu tahun. Video tersebut menjadi viral di platform media sosial karena para penggemar kedua artis menikmati interaksi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title