Dikritik Telalu Seksi Saat Tampil di Cass Cool Festival, Fans Kwon Eunbi Langsung Pasang Badan

Kwon Eunbi
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret - Cass Cool Festival menjadi acara musik yang menarik perhatian banyak netizen Korea. Semarak pertunjukkan dari para line up yang menyuguhkan penampilan keren di atas panggung tentu menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (22/8/2823), festival yang digelar pada 19 Agustus di SeoulLand Gwacheol ini membuat banyak mata tertuju pada Kwon Eunbi. Hal ini lantaran pakaian panggungnya di konser ini dinilai terlalu terbuka.

Melalui banyak foto dan video yang beredar, terlihat Kwon Eunbi mengenakan outfit baju renang berwarna biru dengan bawahan celana pendek denim. Sementara rambutnya ditata dengan dicepol ke atas. Dengan pakaiannya yang dinilai seksi ini, penonton bisa melihat buah dada Kwon Eunbi saat ia menari di atas panggung.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Namun sebaliknya, ada juga sebagian netizen yang membela sang idol. Menurut mereka, pakaiannya ini cocok untuk acara tersebut dan merupakan pakaian festival khas yang dikenakan para idol di acara musim panas.

Beragam reaksi pun muncul setelah banyaknya foto dan video Kwon Eunbi yang beredar di dunia maya.

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

"Pakaiannya hanyalah pakaian seorang idol. Aku pikir orang-orang yang mengatakan sesuatu itu terlalu berlebihan."

"Dia sangat cantik dan aku iri. Banyak idol yang memakai pakaian seperti itu, hanya saja tubuh mereka tidak seseksi Eunbi. Pakaiannya tidak berlebihan."

Halaman Selanjutnya
img_title