tvN Merilis Teaser Pertama untuk Twinkling Watermelon, Ada Ryeoun

Twinkling Watermelon
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 22 Agustus, tvN merilis teaser pertama untuk drama fantasi mendatang Twinkling Watermelon yang dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, Shin Eun Soo, dan lainnya.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Drama ini akan tayang pada tanggal 25 September dan ceritanya mengikuti seorang anak laki-laki CODA (Child with Deaf Adults) yang menyukai musik dan kembali ke masa lalu untuk bertemu ayahnya. Drama fantasi memiliki semuanya - musik, romansa, komedi, dan keajaiban!

Teaser pertama Twinkling Watermelon dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, dan lainnya

Teaser tersebut dibintangi oleh Eun Gyeol (Ryeoun), yang menemukan toko musik misterius dan dipindahkan ke April 1995. Terkejut dengan situasi yang tidak biasa, dia menemukan versi muda dari ayahnya, Lee Chan (Choi Hyun Wook), seorang pemuda dan orang yang menyenangkan.

Viral Adegan Kim Soo Hyun ‘Aku Terlahir Lucu’ di Queen of Tears

Terkejut melihat dia mendengarkan dengan baik dan berbicara, dia memegangi wajahnya, diliputi banyak emosi. Lee Chan bingung dan tersinggung, membuatnya memegang kerah kemejanya. Maka dimulailah perjalanan mereka sebagai anggota band dan teman baik.

Pada saat yang sama, dia bertemu dengan dua gadis dari sekolah – Se Kyung (Seol In Ah) dan Chung Ah (Shin Eun Soo). Se Kyung adalah gadis yang ceria dan galak yang juga merupakan cinta pertama Lee Chan sementara Chung Ah adalah kebalikannya, seorang gadis yang dingin dan teguh yang tidak mengungkapkan banyak emosi.

Halaman Selanjutnya
img_title