Ke mana tujuan V BTS dan aktor Park Bo Gum?

Park Bo Gum dan V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS V alias Kim Taehyung terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada 22 Agustus sepertinya hendak menghadiri acara Celine. Dia menjadi viral karena busana bandara klasiknya yang mewakili gayanya dengan cara yang paling canggih.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Tak hanya member BTS, Park Bo Gum juga terlihat berada di bandara sehingga membuat para penggemar penasaran ke mana tujuan kedua bintang tersebut.

Kemana tujuan V BTS dan Park Bo Gum?

Park Bo Gum dan V BTS

Photo :
  • instagram
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada 22 Agustus, penyanyi Layover terlihat di Bandara Internasional Gimpo diikuti oleh aktor Love in the Moonlight membuat penggemar bertanya-tanya ke mana mereka akan pergi. Menurut outlet media Korea, kedua teman dekat ini sedang menuju ke Tokyo, Jepang untuk jadwal merek luar negeri.

Aktor ini bersama dengan temannya dari band K-pop BTS dikenal karena dukungan mereka terhadap merek mewah Prancis Celine. Diperkirakan bahwa mereka akan menghadiri acara yang berkaitan dengan merek tersebut di Jepang.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Park Bo Gum terlihat mengenakan kemeja biru dipadukan dengan celana jeans biru dan tas dari brand tersebut berpose lucu untuk pers sebelum boarding membuat para penggemar terkagum-kagum padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title