V BTS Cetak Rekor Dengan Lagu Solo Love Me Again dan Rainy Days

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Lagu Love Me Again dan Rainy Days dari V BTS alias Kim Taehyung secara bersamaan debut di 10 besar Billboard's Global 200 (Tidak termasuk AS), menjadi solois Korea pertama yang melakukannya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dua lagu pra-rilis tersebut adalah lagu b-side-nya untuk album debut solonya yang akan datang, Layover. Kedua lagu R&B dan jazz tersebut memberikan pengaruh besar pada karirnya.

Album debut solo BTS V mendatang Layover

Di tangga lagu Oricon terbaru, Rainy Days dan Love Me Again masing-masing menempati posisi 1 dan 2 teratas di Daily Digital Single Chart. Love Me Again telah diputar sebanyak 3,7 juta kali, sementara Rainy Days juga diputar sebanyak 3,5 juta kali di Spotify.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mereka juga menduduki peringkat 10 dan 12 di Daily Top Song Global. Rainy Days menduduki puncak Tangga Lagu Top iTunes di 70 negara sementara Love Me Again menduduki puncak tangga lagu di 35 negara atau wilayah.

Rainy Days adalah genre pop R&B alternatif dan lagu tersebut menampilkan suara perkusi yang langka dan luar biasa, suara drum modern, dan nada bass V yang menarik. Love Me Again bergenre R&B dibalut dengan lagu yang mengesankan dengan vokal musikal V yang halus namun menakjubkan.

Teaser MV Biru V BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S