Arthdal ​​Chronicles 2: Lee Joon Gi Menjadi Pemberani dan Menawan

Lee Joon Gi
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 22 Agustus, tvN merilis poster karakter Lee Joon Gi sebagai Eunseom dan video spesial untuk Arthdal ​​Chronicles 2. Drama ini mengikuti kehidupan 5 pemimpin di faksi berbeda di Arthdal ​​dan bagaimana mereka mengelola 8 tahun setelah Musim 1 berakhir.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung masing-masing menggantikan Song Joong Ki dan Kim Ji Won di musim baru. Jang Dong Gun menunjukkan perubahan kepribadiannya dan Kim Ok Vin terlihat seperti politisi licik dalam teaser dan stills. Episode pertama akan tayang pada 9 September.

Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi Lee Joon Gi, Shin Se Kyung dan lainnya

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Dalam poster karakter tersebut, Lee Joon Gi bertransformasi menjadi Eunseom, pemimpin yang menyatukan suku Ago dan dikenal sebagai pemberontak yang tak kenal takut. Dia lebih kuat dari sebelumnya dan di poster tersebut, terlihat bahwa dia melawan musuh dengan kekuatan sebanyak yang dia bisa kumpulkan dan matanya menggambarkan api.

Berbeda dengan poster Jang Dong Gun, Lee Joon Gi tampak siap melawan siapa pun untuk melindungi rakyatnya dan tanah mereka dengan cara apa pun. Dia terlihat seperti seorang pemimpin sejati.

Video spesial Arthdal ​​Chronicles 2

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia