Kihyun MONSTA X Bersiap Untuk Pendaftaran Militer

Kihyun and I.M
Sumber :
  • instagram

OlretKihyun MONSTA X akan mendaftar wajib militer hari ini pada 22 Agustus KST. Dia akan memasuki pusat pelatihan untuk memenuhi tugas wajibnya sebagai tentara aktif. Lokasi dan waktu wajib militer dirahasiakan, karena penyanyi tersebut berencana untuk mendaftar wajib militer secara diam-diam.

Kihyun adalah anggota MONSTA X keempat yang mendaftar wajib militer

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat berusia antara 18 dan 35 tahun diharuskan menjalani wajib militer. Meskipun tidak wajib bagi wanita, mereka masih bisa mendaftar jika mereka mau. Empat anggota MONSTA X telah mendaftar: Shownu, Minhyuk, dan Joohoney.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Joohoney mendaftar baru-baru ini pada 24 Juli 2023, membagikan foto potongan buzz dengan penggemarnya sebelum mendaftar. Sebelumnya, Minhyuk mendaftar wajib militer pada tanggal 4 April; dia juga membagikan foto-foto potongan rambutnya dan menyebutkan bahwa Kihyun membantunya dengan potongan rambut.

Shownu adalah anggota pertama MONSTA X yang mendaftar, melakukannya pada 22 Juli 2021. Dia membagikan potongan buzz barunya dan mendesak penggemar untuk menjaga diri mereka sendiri dalam cuaca panas sambil menjaga kesehatan dan kebahagiaan mereka.

Na In Woo Akan Segera Wajib Militer

Keempat anggota membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar mereka, Monbebe (nama fandom MONSTA X), mengumumkan pendaftaran mereka dan mengungkapkan pemikiran mereka. Kihyun juga menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya di Twitter, meminta mereka untuk menunggu MONSTA X kembali dari wajib militer.

Halaman Selanjutnya
img_title